Pengaruh Kualitas Website Hotel Savoy Homann Bidakara Bandung terhadap Keputusan Pembelian Tamu

Main Article Content

Irma Citra Resmi

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari kualitas website Savoy Homann Bidakara Bandung terhadap keputusan tamu untuk menginap. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey (explanatory) dengan tingkat eksplanasi asosiatif Responden sebanyak 90 responden. Hasil pengujian statistik baik secara simultan ataupun secara parsial terdapat pengaruh antara kualitas website Savoy Homann Bidakara Bandung terhadap keputusan konsumen. Besarnya pengaruh kualitas website Savoy Homann Bidakara Bandung terhadap Keputusan Konsumen sebesar 56,7% sedangkan faktor lain sebesar 43.3%. Koefisien korelasi dimensi usability dengan keputusan konsumen dengan nilai r sebesar 0,607. Koefisien korelasi antara dimensi interaksi dengan keputusan konsumen dengan nilai r sebesar 0,681, koefisien korelasi dimensi kulitas informasi dengan keputusan konsumen dengan nilai r sebesar 0,620. Nilai koefisien determinasi sebesar 0, 567 atau 56,7% sedangkan sisanya sebesar 43,3% merupakan faktor lain yang tidak diteliti.

Article Details

Section
Articles