DOI: https://doi.org/10.34013/jk.v1i1
Published: 25-06-2017
Articles
Studi Kebijakan Pengembangan Kawasan Pangandaran Sebagai Kawasan Strategis Pariwisata Nasional
Tedi Sutadi,
Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung,
Indonesia
Eka Paramita Marsongko,
Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung,
Indonesia

1-9
Perencanaan Produk Paket Wisata Heritage di Paguyuban Pelestarian Budaya Bandung
Ananta Budhi Danudara,
Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung,
Indonesia

10-24
Kajian Aspek Pemasaran dan Aspek Proyeksi Keuangan dalam Upaya Pengembangan Usaha Di Isola Resort Hotel – UPI Bandung
Wishnu Wardhana,
Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung,
Indonesia

25-35
Komitmen Organisasi Karyawan Plate For Me Restaurant Bandung
R. Kusherdyana,
Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung,
Indonesia

36-45
Pengaruh Marketing Public Relation Terhadap Word Of Mouth Communication (Studi Pada Objek Wisata Taman Safari Indonesia Bogor)
S. Sukmadi,
Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung,
Indonesia
Maman Usman,
Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung,
Indonesia

46-56