DOI: https://doi.org/10.34013/jk.v3i2
Published: 25-12-2019
Articles
Partisipasi Masyarakat terhadap Pengembangan Desa Wisata “Watu Rumpuk” Desa Mendak Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun
Yusuf Hilman,
Universitas Muhammadiyah Ponorogo,
Indonesia
Muhammad Saeful Abdul Aziz,
Program Studi Ilmu Pemerintahan, Fakultas Ilmu Ssosial dan Ilmu Politik, Universitas Muhamamdiyah Ponorogo,
Indonesia

54-66
Raka Riki sebagai Ujung Tombak Strategi Komunikasi Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur
Helmi Kurniawan,
Pascasarjana Ilmu Komunikasi Universitas Dr. Soetomo Surabaya,
Indonesia
Redi Panuju,
a:1:{s:5:"en_US";s:23:"Universitas Dr Soetomo ";},
Indonesia

67-78
Analisis Pasar Wisatawan Nusantara di Candi Borobudur
Cecep Ucu Rakhman,
Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung,
Indonesia

79-87
Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Nusantara Ke Sari Ater Hotel & Resort, Subang
Anthonny Susanto,
Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung,
Indonesia
Prashad Akbar Laksana,
Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung,
Indonesia
Winda Gafrilia Prianka ,
Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung,
Indonesia

88-97
Analisis Rasio Keuangan Untuk Menilai Kinerja Hotel Ciater Spa & Resort, Subang
Pudin Saepudin,
Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung,
Indonesia
Syaeful Muslim,
Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung,
Indonesia

98-105