DOI: https://doi.org/10.34013/jk.v4i2
Published: 28-12-2020
Articles
Peran Masyarakat Dalam Mewujudkan Desa Wisata: Studi di Kampung Nelayan, Tanjung Binga, Kabupaten Belitung
Ilham Junaid,
Politeknik Pariwisata Makassar,
Indonesia

60-71
Alternatif Strategi Bauran Pemasaran 7P Museum Batik Yogyakarta
Ahmadintya Anggit Hanggraito,
Magister Kajian Pariwisata Universitas Gadjah Mada,
Indonesia
Ahmad Sidiq Wiratama,
Magister Kajian Pariwisata Sekolah Pascasarjana Universitas Gadjah Mada Yogyakarta,
Indonesia
Rahma Amalia Saifuddien,
Magister Kajian Pariwisata Sekolah Pascasarjana Universitas Gadjah Mada Yogyakarta,
Indonesia

72-83
Destination Branding Indonesia Sebagai Destinasi Wisata Halal
Awafi Ridho Subarkah,
Universitas Padjadjaran,
Indonesia
Junita Budi Rachman,
Universitas Padjadjaran,
Indonesia
Akim,
Universitas Padjadjaran,
Indonesia

84-97
Tourism Industry Crisis and its Impacts: Investigating the Indonesian Tourism Employees Perspectives’ in the Pandemic of COVID-19
Ikrar Genidal Riadil,
Universitas Tidar,
Indonesia

98-108
Potensi Dark Tourism Pasca Bencana di Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung, Provinsi Banten
ER. Ummi Kalsum,
Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung,
Indonesia
Faisal Faisal,
Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung,
Indonesia
Djauhar Arifin,
Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung,
Indonesia
Bambang Sapto Utomo,
Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung,
Indonesia
Daeng Noerdjmal,
Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung,
Indonesia

109-118