DOI: https://doi.org/10.34013/mp.v4i1

Published: 2023-06-30

Kolaborasi Mitra Co-branding Dalam Meningkatkan Brand Equity Wonderful Indonesia

DOI : https://doi.org/10.34013/mp.v4i1.1282

1-7

PDF    Abstract views: 222 times Downloaded: 320 times

Pengembangan Model Tata Kelola Pariwisata Berkelanjutan Sebagai Upaya Penyebaran Kunjungan Wisatawan Di Kawasan Borobudur

DOI : https://doi.org/10.34013/mp.v4i1.1231

8-16

PDF    Abstract views: 291 times Downloaded: 676 times

Membangun Identitas Wisata Gastronomi dengan Peningkatan Kemampuan Pengolahan Makanan Berbahan Baku Lokal di Desa Pandanrejo

DOI : https://doi.org/10.34013/mp.v4i1.872

17-25

PDF    Abstract views: 139 times Downloaded: 196 times

Strategi Inovasi Branding dan Marketing dalam Pengembangan Produk Potensi Desa dalam Upaya Peningkatan Kognitif Masyarakat Desa Neglasari Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut

DOI : https://doi.org/10.34013/mp.v4i1.1360

26-32

PDF    Abstract views: 249 times Downloaded: 316 times

Analisis Peran Sumber Daya Manusia Dalam Pengembangan Pariwisata di Desa Wisata Alamendah Rancabali Kabupaten Bandung

DOI : https://doi.org/10.34013/mp.v4i1.877

33-37

PDF    Abstract views: 639 times Downloaded: 592 times