DOI: https://doi.org/10.34013/mp.v4i1

Published: 2023-06-30

Kolaborasi Mitra Co-branding Dalam Meningkatkan Brand Equity Wonderful Indonesia

DOI : https://doi.org/10.34013/mp.v4i1.1282

1-7

PDF    Abstract views: 366 times Downloaded: 514 times

Pengembangan Model Tata Kelola Pariwisata Berkelanjutan Sebagai Upaya Penyebaran Kunjungan Wisatawan Di Kawasan Borobudur

DOI : https://doi.org/10.34013/mp.v4i1.1231

8-16

PDF    Abstract views: 405 times Downloaded: 990 times

Membangun Identitas Wisata Gastronomi dengan Peningkatan Kemampuan Pengolahan Makanan Berbahan Baku Lokal di Desa Pandanrejo

DOI : https://doi.org/10.34013/mp.v4i1.872

17-25

PDF    Abstract views: 279 times Downloaded: 274 times

Strategi Inovasi Branding dan Marketing dalam Pengembangan Produk Potensi Desa dalam Upaya Peningkatan Kognitif Masyarakat Desa Neglasari Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut

DOI : https://doi.org/10.34013/mp.v4i1.1360

26-32

PDF    Abstract views: 362 times Downloaded: 523 times

Analisis Peran Sumber Daya Manusia Dalam Pengembangan Pariwisata di Desa Wisata Alamendah Rancabali Kabupaten Bandung

DOI : https://doi.org/10.34013/mp.v4i1.877

33-37

PDF    Abstract views: 1119 times Downloaded: 834 times